. Lembaga Sertifikasi Profesi: Training dan Assesment 2014

Rabu, 24 September 2014

Training dan Assesment 2014

Di era globalisasi  saat ini kebutuhan Industri semakin meningkat akan kebutuhan tenaga kerja yang  mempunyai keahlian. Tidak hanya kompeten tetapi keahlian tersebut harus tervalidasi oleh Badan yang diakui Negara dan mengacu kepada standard Global. Untuk menghadapi tantangan tersebut Telkom PDC bekerjasama dengan LSP Telematika menghadirkan Training And Assessment Certification Program,program pelatihan dengan sertifikasi kompetensi Nasional ini diperuntukan untuk mahasiswa dan professional yang ingin bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif seiring dengan akan diberlakukannya ASEAN ECONOMIC COMMUNITY pada tahun 2015. Dengan diberlakukannya “ASEAN ECONOMIC COMMUNITY” maka mempunyai keterampilan dan keahlian yang tervalidasi oleh Negara dan diakui secara global  menjadi sangat mutlak, karena persaingan pencari kerja bagi lulusan Perguruan Tinggi dan professional di Indonesia tidak hanya dari sesama lulusan  dan professional dari dalam negeri saja akan tetapi seluruh negara di kawasan Asia Tenggara.  Malaysia, Singapura adalah negara-negara yang akan menjadi ancaman SDM Indonesia jika kita tidak mempersiapkan menhadapi ASEAN ECONOMIC COMMUNITY.

Manfaat menjadi TACP Authorized Partner
  1. Selain sebagai wadah Tempat Uji Kompetensi TACP Authorized Partner juga adalah sebagai tempat pelatihan berbasis Tehnologi dan Informatika sekaligus menjadi ICT Center bagi instansi anda dan masyarakat di daerah anda berada.
  2. Meningkatkan motivasi, minat dan income serta memperluas bidang bisnis bagi instansi
  3. Meningkatkan mutu para lulusan anak didik kearah professional berstandart internasional
  4. Meningkatkan mutu para instruktur dan kompetensi asesor
  5. Meningkatkan kemampuan diri peserta didik melalui pendekatan teknis yang akan dibimbing oleh pakar ahli dibidangnya, dalam menghadapi tantangan industry
  6. Meningkatkan keahlian dan mengembangkan karir dalam industri Teknologi informasi  dengan menyediakan pondasi yang kuat untuk membangun karir di masa depan bagi para siswa dan masyarakat di daerah-daerah.

Tujuan TACP Authorized Partner
Authorized Training Asessment Certification Program adalah menciptakan dan mengembangkan sumber daya manusia yang potensial agar dapat memiliki keahlian yang spesifik sesuai dengan tuntutan dunia kerja bagi para lulusan siswa didik.
Meingkatkan dan mengembangkan keahlian tenaga professional yang mempunyai kompetensi dan tersertifikasi oleh Negara dibidang Teknologi Informasi yang memiliki keahlian berbasis pada vendor base, sehingga siap bersaing pada era Globalisasi secara umumnya.

2 komentar :

  1. bisa bapak masukkan data di form reques sertifikasi kompetensi pak? jadi tau kebutuhan bapak seperti apa

    BalasHapus