. Lembaga Sertifikasi Profesi: Dapatkan Sertifikasi untuk mendapatkan pekerjaan

Rabu, 01 Oktober 2014

Dapatkan Sertifikasi untuk mendapatkan pekerjaan

Dalam sertifikat online abad ke-21 ini membuktikan pengetahuan dan kompetensi pemohon. Ada berbagai penyedia sertifikat online seperti Cisco, jaringan sertifikat online, Microsoft sertifikat online, sertifikat online CCNP, sertifikat online kompetensi bahasa Inggris, beasiswa bakat uji sertifikat online, dll Ada berbagai sertifikasi lain yang disediakan oleh banyak pemerintah di seluruh dunia untuk menguji kemampuan dan kinerja pemohon. Sebagian besar ujian ini mengeluarkan sertifikat online.


Beberapa tes dan sertifikasi yang dibutuhkan oleh pemerintah di seluruh dunia adalah IELTS, TOEFL, GRE, dll Calon perlu melewati ini tes online untuk membuktikan kompetensinya. Ada berbagai tes online lainnya untuk menguji kompetensi calon sesuai dengan / kualifikasinya,. Microsoft memiliki berbagai macam ujian di berbagai bidang untuk menguji kualifikasi kandidat. Beberapa bidang yang paling penting di mana Microsoft menguji kemampuan kandidat adalah MS Office sertifikat online, Excel sertifikat online, akses, titik Share, Administrasi, administrasi database, pemrograman, dll sertifikat online dikeluarkan jika Anda memenuhi syarat ujian.

Ada berbagai sertifikat online dari Cisco di bidang Routing dan switching, desain, keamanan jaringan, operator selular, jaringan penyimpanan, suara, nirkabel, dll Ada berbagai sertifikat online spesialis lain dari cisco seperti routing maju dan beralih sertifikat online, data center sertifikat online, dasar untuk mitra saluran sertifikat online, sertifikasi komunikasi IP, VPN dan sertifikasi keamanan dan LAN nirkabel sertifikat online. Maskapai sertifikat online dapat ditunjukkan kepada calon majikan dengan mudah. Sertifikat online dan sertifikat fisik dapat diberikan dengan mudah oleh majikan.

Ada tes online lainnya Inggris dan sertifikasi yang menilai kemampuan Anda dalam bahasa Inggris dan menetapkan Anda kelas yang sesuai. Sertifikasi A + juga menilai kemampuan Anda dalam menerapkan pengetahuan yang Anda dapatkan dari bidang studi. IT sertifikat online juga disediakan oleh majikan.
 
Salah satu manfaat utama sertifikasi adalah bahwa hal itu diakui di seluruh dunia sebagai ukuran kompetensi. Sebagian besar ujian sertifikasi ini memiliki kualitas yang sama dan tingkat kompetensi. Ujian sertifikasi ini memilih dunia lebih karena popularitas mereka. Sertifikasi ini sebagian besar tersedia dalam bahasa Inggris. Program sertifikat online sebagian besar dalam bahasa Inggris tetapi dalam beberapa situasi mereka tersedia dalam berbagai bahasa. Inggris menjadi bahasa bisnis di banyak negara orang telah mengadopsi bahasa ini untuk menilai kompetensi.

Biaya untuk ini ujian sertifikat online mungkin berbeda dalam biaya bagi orang-orang mengambil ujian di negara berkembang karena relatif keterbelakangan teknologi dan infrastruktur. Banyak dari tes ini memiliki kualitas yang sama relatif ketangguhan. Persentase orang kualifikasi dari tes ini rendah jumlahnya karena ketangguhan relatif dari tes ini. Tes ini benar-benar memeriksa bakat dan kedalaman pengetahuan siswa pada subjek.

Banyak perusahaan memberikan promosi kepada karyawan yang ada, berdasarkan sertifikasi mereka dari perusahaan terkemuka seperti Microsoft, Cisco, dll Beberapa sertifikat online yang permintaan adalah proyek TI manajemen online sertifikat, sertifikat online PHP, jaringan sertifikasi, HTML coding sertifikat online , dll Profesional diakui berdasarkan pengalaman mereka dan sejauh mana sertifikasi mereka diperoleh dalam program studi mereka.

Beberapa perusahaan sertifikasi membutuhkan pengalaman sebelum kandidat dapat mendaftar untuk program sertifikat online. Tes sertifikat online menilai kemampuan praktis dan kognitif siswa. Calon dapat mengambil tes online dalam berbagai cara yang berbeda seperti

1) Computer Assisted penilaian atau penilaian dibantu komputer.

2) Computer mediated assessment

3) Penilaian berbasis komputer

4) Online assesment

Ujian sertifikat online telah menandai kandidat yang lolos ujian. Setelah membersihkan dari tanda calon yang akan dinilai sesuai dengan nilai akan disajikan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar